Taylor Swift Unggah Foto Dirinya Zayn Malik di Video Musik “I Don’t Wanna Live Forever”

January 13, 2017

nme_zayn_malik_taylor_swift_50_shades_dont_want_to_live_forever_630

Setelah lama dinantikan, penampilan perdana Taylor Swift dan Zayn Malik dalam video klip “I Don’t Wanna Live Forever” akhirnya sudah dapat dinikmati para penggemarnya. Pada Kamis (12/11), Taylor Swift mengucapkan selamat ulang tahun pada Zayn sambil membagikan potongan video kolaborasi mereka. “Happy Z Day,” tulis singkat Swift dalam sebuah foto bernuasana biru itu. Dalam gambar tersebut, Zayn dan Swift terlihat berdiri saling membelakangi.

Mendapati unggahan tersebut, penggemar kedua musisi itu pun langsung bersorak sorai. Mereka sudah tidak sabar menantikan perilisan video klip itu. “Aku lebih penasaran untuk ini dari apapun di dunia ini,” ujar seorang fans. Pengambilan gambar ini sebagian besar dilakukan di London, Inggris. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu, Zayn bersama kru film nampak sibuk syuting di depan Hotel St Pancras. Dengan memakai setelan jas hitam, pelantun “Pillowtalk” ini berjalan di bawah rintikan hujan deras.

Namun sayangnya, Taylor Swift tidak nampak bersama Zayn waktu itu. Akan tetapi menurut sumber, Tay Tay memiliki adegan membakar tirai kamar hotel dan menghancurkan cermin kamar mandi. Seakan tak mau kalah Zayn pun juga akan melakukan hal serupa dengan melemparkan lampu ke dinding dan merobek-robek bantal hotel.
“Semua adegan telah direncanakan dengan hati-hati,” ujar seorang sumber. “Itu akan menjadi sebuah video yang sangat seksi. Zayn nampak necis dan Taylor Swift mengenakan garter dan sepatu hak tinggi.”

Comments and 328 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed