Taylor Swift Tampil Garang di Poster Single “Bad Blood”

May 8, 2015

Taylor

Musisi cantik dan bersuara merdu, Taylor Swift akan tampil membuka perhelatan Billboard Music Awards 2015. Dalam penampilannya nanti, Taylor akan mengungkapkan video musik terbarunya yang berjudul “Bad Blood” yang menjadi single ke-empat dalam album barunya yang bertajuk “1989.” Ajang penghargaan musik bergengsi ini akan digelar pada 17 Mei mendatang.
Penghargaan Billboard Music Awards 2015 juga akan menampilkan aksi musik dari banyak musisi lainnya, seperti Britney Spears yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Iggy Azalea, Mariah Carey, Kelly Clarkson, Hozier, Nick Jonas, Ed Sheeran, Sam Smith dan Van Halen.

Sebelumnya, kekasih Calvin Harris tersebut telah mengunggah poster “Bad Blood” di akun media sosialnya. Dalam poster hitam putih itu, Taylor tampak garang dengan tatapan mata yang sangat tajam. Poster ini dibuat seperti poster film dan Taylor akan berperan sebagai sesosok karakter bernama Catastrophe. “Bad Blood” juga memiliki tagline yang berbunyi “Band-aids don’t fix bullet holes.”

Banyak yang menanti video musik “Bad Blood,” karena lagu tersebut rumornya merupakan curahan hati Taylor mengenai perselisihannya dengan Katy Perry. Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi jika Taylor Swift dan Katy Perry berselisih karena memperebutkan hati musisi John Mayer. John Mayer silih berganti berhubungan dengan kedua wanita tersebut, hingga akhirnya Katy Perry dan Taylor Swift sempat ‘perang dingin’ di media sosial.  Taylor juga mengunggah poster “Bad Blood” lain yang menampilkan model “Victoria’s Secret,” Lily Aldridge. Disitu diperlihatkan Lily akan memerankan sosok Frostbyte. Sementara itu, video musik ini disutradarai oleh Joseph Kahn. Joseph juga seringkali membuat video musik Taylor, salah satunya adalah single hitsnya 2014 lalu, “Blank Space”. Untuk Flagers yang sudah tidak sabar dengan video musik “Bad Blood,” kita tunggu saja ya tanggal rilisnya yang sebentar lagi.

taylorww

Comments and 1,016 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply