Penampilan Rambut Hijau Baru Zayn Malik Menuai Banyak Kritikan

June 8, 2015

img-20150606-192041

Mantan personil One Direction, Zayn Malik sepertinya punya gaya baru untuk dipamerkan pada dunia. Mantan personil One Direction itu belum lama ini menunjukkan warna rambut barunya melalui Instagram pribadinya. Pada Sabtu (6/5) lalu, Zayn memposting foto mesranya dengan sang tunangan, Perrie Edwards. Meski rambut penyanyi 22 tahun itu belum tumbuh lebat, Zayn menulis caption, “#GreenHairDontCare“, yang merujuk pada warna rambutnya.

Foto ini diunggah tak lama setelah Zayn dikabarkan diusir dari konser One Direction di Cardiff City, Inggris baru-baru ini. Di video yang beredar, kehadirannya tak mendapat respon positif dari Harry Styles dan kawan-kawan. Namun, 2 personel One Direction lainnya, Liam Payne dan Louis Tomlinson sempat membantah hal tersebut. Sementara itu dalam foto tersebut, sang tunangan tampak agak malu-malu dengan pilihan warna rambut Zayn. Ini terlihat dari posenya yang menutup hidung dengan punggung tangannya. Kendati demikian, personil Little Mix itu akhirnya juga membagikan foto yang sama di Instagram miliknya.

Pasangan yang tengah mempersiapkan pernikahan ini rupanya tak terlalu mempedulikan ocehan para fans One Direction yang selalu protes terlebih sejak keluarnya Zayn dari boyband tersebut. Yang pasti, Perrie Edwards nampak mendukung apapun yang dilakukan oleh Zayn. Zayn resmi keluar dari 1D pada Maret 2015 lalu setelah sebelumnya diisukan selingkuh dengan seorang perempuan di Thailand. Kala itu, Zayn beralasan ingin menjalani hidup normal seperti laki-laki seusianya. Namun, tak lama setelah hengkang, Zayn malah merilis single solo bersama produser Naughty Boyz.

Comments and 1,570 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply