Punya “Gandengan” Baru, Ini Dia 7 Mantan Taylor Swift yang Bikin Kamu Meleleh

May 20, 2017

Flagers di sini pasti tau dong kalau Taylor Swift memang pandai merangkai kata-kata menjadi sebuah lagu. Namun, dilain sisi, Taylor merupakan cewek yang sulit untuk mencari pria yang tepat untuk dirinya. Setelah gagal dengan aktor di film “Thor,” Tom Hiddleston, kini ia memiliki pacar baru seorang aktor asal Inggris, Joe Alwyn. Hubungannya terjadi baru di pertengahan bulan Maret ini. Sebelum bersama dengan Joe Alwyn, penyanyi sekaligus komposer ini telah berkali-kali memiliki hubungan spesial dengan pria. Ini dia 7 pria tampan yang pernah menjadi mantan Taylor Swift.

1. Joe Jonas

Taylor Swift menjalin hubungan dengan Joe Jonas selama 3 bulan di tahun 2008. Sayangnya, mantan personil “Jonas Brother” itu memutuskan Taylor Swift melalui sambungan telepon. Karena kesal, Taylor membuatkan sebuah lagu berjudul “last kiss.”

2. Taylor Lautner

Kalau cerita Taylor Swift dan Taylor Lautner ini tanpa sengaja “cinlok” ketika syuting sebuah film tentang Valentine. Sayangnya, hubungan di tahun 2009 itu hanya bertahan selama 4 bulan.

3. John Mayer

Putus dengan Taylor Lautner, Taylor Swift kembali menjalani hubungan dengan John Mayer beberapa hari pasca putus. Hubungan yang tampak harmonis tersebut nyatanya hanya bertahan selama 2 bulan lamanya. Kabar burung mengatakan, John Mayer dikabarkan memperlakukan Swift dengan tidak baik.

4. Jake Gylenhall

Pada bulan Oktober 2010, Jake Gylenhall menjadi aktor berikutnya yang menjadi pacar baru Taylor Swift. Mereka harus putus ketika baru memasuki bulan ke-3. Dikabarkan karena perbedaan usia mereka yang cukup jauh.

5. Harry Styles

Taylor Swift juga pernah berpacaran dengan penyanyi “Signs of the times,” Harry Styles. Hubungan mereka hanya berlangsung 3 bulan lamanya. Namun, Taylor Swift dikabarkan merilis lagu berjudul “Style” untuk dihadiahkan kepada Harry.

6. Zac Efron

Zac Efron menjadi pria selanjutnya yang harus terkena pesona dari Taylor Swift. Kedekatan mereka terjadi ketika mempromosikan film berjudul “Lorax.” Sayangnya, pasangan ini hanya bertahan 1 bulan.

7. Calvin Harris

Dj asal Amerika merupakan pacar terlama yang dimiliki seorang Taylor Swift. Setelah 15 bulan bersama dan hampir melanjutkan ke jenjang berikutnya, mereka berdua ternyata putus tanpa diketahu alasan yang jelas.

Comments and 215 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed