Taylor Swift Diduga Tulis Single “Out Of The Woods” Untuk Harry Styles

October 18, 2014

taylor-swift-harry-styles-2012-billboard-650

Senin (13/10) lalu, Taylor Swift kembali mengeluarkan single dari album terbarunya “1989” yang bertajuk “Out Of The Woods.” Kabarnya, lagu baru Taylor Swift ini disebut-sebut terinspirasi dari kisah cintanya bersama sang mantan kekasih, Harry Styles. Namun hingga kini Taylor Swift tidak mengakui ataupun membantah hal tersebut.

Pelantun hits “Shake It Off” ini dikenal kerap menjadikan pahit dan manis kisah cintanya sebagai inspirasi dalam menulis lagu, sehingga tak heran kalau banyak yang mengaitkan lagu “Out Of The Woods” tersebut ditulis dengan maksud menyindir Harry Styles. Namun Harry Styles sendiri tidak mempermasalahkan apakah lagu itu memang ditunjukkan benar untuknya atau tidak.

Taylor Swift sendiri mengungkapkan kalau lagu “Out Of The Woods” merupakan single yang menggambarkan perasaannya yang sulit dilupakan dalam perjalanan hidupnya. Dalam perjalanan cintanya, Taylor Swift sama sekali tidak pernah menutupi kisah cintanya. Taylor Swift selalu terbuka tentang kehidupan pribadinya. Sebelumnya, Taylor mengatakan kalau pacar terakhirnya membuat dirinya merasa selalu diutamakan. Di lagu yang menceritakan tentang kerapuhan yang terjadi dalam salah satu hubungan cintanya, penyanyi berusia 24 tahun ini juga menggandeng gitaris Fun, Jack Antonoff.

Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu yang kerap menyindir seseorang lewat liriknya. Pertengahan Agustus lalu, ia sering dikaitkan dengan Katy Perry lantaran sebuah sindirannya di akun media sosial twitter. Meskipun demikian, karier Taylor Swift di dunia musik tetap semakin bersinar dan dicintai oleh para penggemarnya. Untuk Flagers yang belum dengan single “Out Of The Woods” langsung dengarkan di bawah ini ya!

 

Comments and 5,243 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply