Album Kelima Taylor Swift Akan Kembali Berisi Pengakuan Diri

Posted by
December 26, 2013

Taylor Victoria

Taylor Swift, penyanyi yang mengawali karir musiknya di jalur Country, tengah dalam proses persiapan album kelimanya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Entertainment Weekly, Taylor menyampaikan kalau album terbarunya masih akan menampilkan lagu-lagu yang diangkat dari kisah nyata dalam kehidupannya. ”Agak sulit untuk menggambarkannya, tetapi dasar dari semua yang kulakukan akan berada di sekitar pengakuan diri dan informasi mengenai hal-hal yang sudah kulalui kepada para fans.” Ungkap Taylor.

“Hal ini menjadi garis kehidupan antara aku dengan teman-temanku, dan apapun yang mereka baca di majalah, mereka akan mengetahui kejadian yang sebenarnya saat albumku keluar nanti.” Taylor Swift juga menyatakan bahwa Ia selalu menulis lagu untuk alasan yang sama, yaitu sebagai pengurai emosinya. Saat Taylor tumbuh berkembang, Ia berharap pelajaran yang diperoleh dari cinta dan hubungan, juga cara memperlakukan satu dengan yang lainnya dapat membuatnya lebih dewasa.

Dalam sebuah wawancara yang berbeda, Taylor Swift juga menyampaikan kalau dirinya sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan siapapun. Ia mengibaratkan kolaborasi sebagai sebuah proses magang, dimana Ia dapat belajar saat hal tersebut sedang berlangsung. Taylor masih semangat untuk terus belajar dalam album kelimanya ini. Album kelima Taylor Swift akan menjadi kelanjutan dari “Red” yang memperoleh sukses luar biasa di seluruh dunia. Selain penjualannya yang spektakuler, “Red” juga telah mendapatkan pengakuan sebagai album yang berkualitas dari para kritikus. Album ini bahkan mendapatkan nominasi sebagai “Album of The Year” untuk Grammy Awards 2014.

Comments and 2,633 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply