Bantah Lagu “Dress” Taylor Swift Tentang Dirinya, Ini Dia Klarifikasi Ed Sheeran

November 15, 2017 (2 weeks ago)

Taylor Swift pada 10 November lalu merilis album terbarunya yang bertajuk “Reputation.” Album tersebut berisi 15 lagu yang salah satunya adalah lagu duet Taylor Swift bersama Ed Sheeran di “End Game.” Selain punya lagu kolaborasi dengan Ed di album baru, belakangan beredar spekulasi soal karya lain berjudul “Dress.” Lagu “Dress” disebut-sebut bercerita tentang Ed yang tak lain memang sahabat dekat Taylor Swift.

Segera setelah rumor itu beredar, Ed langsung membantah. Pelantun “Shape of You” ini menegaskan bahwa lagu “Dress” menceritakan tentang orang lain karena Ed belum pernah potong rambut buzzcut (nyaris pelontos). “Kurasa bukan aku,” kata Ed saat live di akun Instagram sebuah majalah seperti mengutip US Magazine. “Menurutku kalau kau membaca liriknya, memang bukan, kau tahu. Karena dia menyebut seseorang yang kepalanya pelontos, dan aku tidak pernah potong rambut seperti itu.”

Terlepas dari semua itu, kesuksesan album “Reputation” Taylor Swift sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Saat berita ini diturunkan, album itu terjual lebih dari 1 juta copy dalam empat hari di pekan pertamanya.

Comments and 50 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply