Single “Ombak Asmara” Menjadi Penanda 10 Tahun Perjalanan Karier RAN

May 31, 2016

650124e3-bc5a-4237-9adf-3ef26607c784_43

Penanda 10 tahun perjalanan karier, group musik, RAN akhirnya kembali memberi kejutan lewat single terbaru mereka yang bertajuk “Ombak Asmara.” Kabarnya, lagu ini terinspirasi dari kisah traveling para personil RAN, Rayi, Asta dan Nino.

“Betul banget! Waktu itu, masing-masing dari kami memang baru pulang traveling. Aku dari Amerika, Asta dari Tokyo, Jepang dan Nino dari Phuket, Thailand,” kata Rayi, Sepulang traveling, mereka terinspirasi untuk bikin sebuah lagu. “Saat traveling, yang paling terlihat ketika kita berdiri di ketinggian kan, laut. Akhirnya, tercetuslah untuk bikin lagu yang berhubungan dengan ombak. Tapi, penginnya yang nggak biasa, yaitu ombak asmara,” cerita Rayi lagi.

Sebagai bagian dari album ke-5 mereka, ada hal yang sangat ingin ditonjolkan di lagu yang dirilis 20 Mei 2016 tersebut. “Tahun ini kan, tahun ke-10 RAN berkarya. Nah, kami pengin mengukuhkan kembali warna musik RAN yang happy dan ceria lewat lagu Ombak Asmara ini dan album self-titled kami yang rencananya rilis berdekatan dengan ulang tahun kami, yaitu 18 November,” ujar pemilik akun Twitter @RANforyourlife ini.

Diakui mereka pula, secara keseluruhan, feel album ini seperti mengajak pendengar bernostalgia dengan album pertama RAN. “Vibe-nya seperti awal-awal kemunculan RAN yang colorful. That’s why, cover art Ombak Asmara pun berwarna-warni,” tutup mereka. Untuk Flagers yang ingin mendengarkan lagu terbaru RAN yang super catchy ini, bisa langsung check di bawah ini ya!

Comments and 744 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply