Buka Puasa Bersama yang Seru Bareng RAN, HiVi & DiDa

July 17, 2014

BukBer Orange 2014 edit

RAN, HiVi dan DiDa kembali mengadakan acara Buka Puasa Bersama yang sudah rutin dilaksanakan pada Bulan Ramadhan bersama fans mereka. Acara yang diadakan pada hari Rabu, tanggal 16 Juli 2014 lalu ini, mengambil lokasi di Sinou Resto dan Cafe, Panglima Polim. Buka Puasa Bersama ini, diselenggarakan oleh Orange Entertainment yang merupakan manajemen RAN, HiVi dan DiDa untuk menjaga keakraban artis-artis mereka bersama para fansnya.

Di tengah suasana cafe dan resto yang hangat, acara ini berhasil menambah keakraban RANers, Hi Friends dan DiDadaku. Selain bersama-sama menunggu buka puasa, RAN bersama HiVi dan DiDa juga ikut langsung bermain games dengan fans mereka. Para personil 3 band ini berkaraoke secara duet dengan fans yang terpilih. Para fans yang hadir, juga diberikan kejutan lain berupa penayangan perdana Video Clip terbaru dari HiVi, yang berjudul Heart Beat. Kebayang gimana serunya acara ini kan?

Ketika waktu sudah menunjukkan saatnya berbuka puasa, para personil RAN, HiVi dan DiDa tidak menikmati sajian makanan sendiri-sendiri, namun mereka semua berbaur dengan para fansnya dengan penuh keakraban. Salah satu yang ditunggu-tunggu dari acara Buka Puasa Bersama ini, tentu merupakan penampilan dari 3 band yang tergabung dalam Orange Entertainment.

BukBer Orange 2014 2

Diawali dengan performence dari Duo Di-Da kemudian dilanjutkan dengan Hivi dan RAN yang tampil atraktif dan membuat semua penonton menyambut dengan antusias. Kejutan tidak sampai disitu, RAN, HiVi dan Di-Da juga melakukan kolaborasi spesial dengan menyanyikan lagu “Love Never Felt So Good” dari Michael Jackson.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama yang semakin menambah keakraban antara RAN, HiVi dan DiDa dengan para fans mereka. Meskipun lokasi dipenuhi oleh peserta Buka Puasa Bersama, namun tidak menghalangi antusias mereka untuk foto bersama para artis Orange Entertainment tersebut. Keseruan Buka Puasa Bersama ini tentu membuat para fans RAN, HiVi dan DiDa berharap kalau acara serupa dapat tetap dilaksanakan di tahun depan ataupun di kesempatan berikutnya.

Comments and 2,136 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply