Nidji Rilis Video Musik “Sumpah & Cinta Matiku”

Posted by
January 1, 2014

Nidji sumpah

Video musik untuk lagu “Sumpah & Cinta Matiku” milik Nidji yang diambil dari soundtrack film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” akhirnya dirilis. Lagu balada yang dramatis ini telah masuk ke jajaran lagu terlaris di iTunes Indonesia dan menjadi playlist rutin di berbagai radio selama beberapa bulan. Film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck” yang menampilkan Pevita Pearce sebagai salah satu bintang utamanya, juga menjadi film box office terlaris di Indonesia pada liburan Natal 2013 dan Tahun Baru. Hanya dalam waktu 13 hari saja, film ini telah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang di bioskop.

Video musik “Sumpah & Cinta Matiku” diarahkan oleh salah satu sutradara veteran Indonesia, Rizal Mantovani. Sesuai dengan nuansa dalam filmnya, video musik ini mengambil gaya klasik. Dari sisi, warna, lokasi hingga kostumnya dibuat agar sesuai dengan film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.” Shooting untuk video musik lagu ini mengambil lokasi di Puncak, Bogor.

Comments and 2,317 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply