One Direction Vakum, Harry Styles Siap Bersolo Karier

September 19, 2015

harry-styles-solo-single-album

Beberapa waktu yang lalu boy band fenomenal asal Inggris, One Direction, mengumumkan bahwa mereka akan vakum sejenak dari dunia musik yang telah membesarkan nama mereka. Keputusan tersebut diambil agar Harry, Niall, Louis, dan Liam dapat beristirahat sebentar dari sekaligus mewujudkan keinginan masing-masing yang sejak lama terpendam.

Dan kesempatan itulah yang akan dimanfaatkan oleh salah satu membernya, Harry Styles untuk mewujudkan mimpinya. Mantan kekasih Taylor Swift ini dikabarkan tengah mempersiapkan album solo dan telah rekaman 20 lagu ciptaannya yang akan segera dirilis tahun depan. “Harry sudah rajin menulis lagu ketika One Direction tur atau saat melakukannya sendiri,” ujar salah satu sumber. “Dia sudah bersiap untuk mewujudkannya dan sebelumnya telah rekaman 20 lagu.”

“Beberapa diantara karyanya sudah diberikan untuk 1D. Tapi, sekarang dia telah berusaha menulis musik dengan gayanya sendiri,” lanjut sumber tersebut. Kabarnya, Harry telah menulis 35 lagu untuk One Direction dan musisi lainnya, termasuk Ariana Grande. Penyanyi 21 tahun ini menulis single “Just a Little Bit of Your Heart” yang masuk dalam album kedua Ariana, “My Everything.” Ariana sendiri mengaku sangat terpukau dengan lirik lagu buatan Harry yang dirasa begitu indah. So kita tunggu saja ya Flagers karya terbaru milik Harry Styles ini.

Comments and 954 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply