Potong Rambut Cepak untuk Film “Dunkirk,” Harry Styles Merasa Seperti Telanjang

April 16, 2017 (2 weeks ago)

Belum lama merilis single terbarunya, kabar baru datang dari Harry Styles yang menjajal dunia akting lewat film perdananya, “Dunkirk.” Dalam film arahan Christopher Nolan ini, Harry Styles berperan sebagai tentara Inggris di Perang Dunia II. Demi perannya itu, Harry Styles yang terbiasa berambut gondrong itu harus memotong cepak rambutnya.

Tampil dalam acara “Elvis Duran and the Morning Show,” Harry Styles mengomentari potongan rambut ala tentara itu. Mantan kekasih Kendall Jenner ini mengaku merasa seperti telanjang ketika pertama kali merasakan mempunyai rambut cepak. “Aku merasa sangat telanjang,” katanya. “Ketika aku pertama kali bercerita kepada kedua orangtuaku bahwa aku akan main film Perang Dunia II, mereka berpikir aku menjadi seorang gadis di stasiun kereta api yang melambai kepada tentara, jadi kita harus memotongnya.”

Meski demikian, Harry Styles tetap menyukai perubahan penampilannya itu. Diangkat dari kisah nyata, film “Dunkirk” sendiri mengisahkan ratusan ribu pasukan Inggris dan Sekutu yang tengah dikepung oleh pasukan musuh di Perang Dunia II. Terjebak di pantai dengan memunggungi laut, mereka harus menghadapi situasi mencekam saat pihak musuh semakin mendekat. Selain Harry Styles, film ini didukung oleh para bintang papan atas seperti James D’Arcy, Tom Hardy, dan Mark Rylance. Film “Dunkirk” sendiri dijadwalkan rilis pada 21 Juli 2017 mendatang. Hmmm semakin tidak sabar ya Flagers menanti akting Harry Styles di film ini.

 

 

Comments and 46 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply