OST “Fifty Shades Freed,” Liam Payne dan Rita Ora Rilis Teaser “For You”

December 23, 2017

Liam Payne siap kembali menyapa para penggemarnya dengan suara emasnya. Kali ini, member One Direction tersebut dipercaya mengisi soundtrack film lanjutan dari “Fifty Shades Darker” yaitu “Fifty Shades Freed.” Tidak sendirian, Liam berkolaborasi dengan Rita Ora dalam lagu bertajuk “For You.” Sebagai awal, Liam dan Rita menggoda penggemar dengan merilis teaser untuk lagu tersebut.

“Sesuatu yang istimewa #ForYou akan datang pada Januari nanti,” tulis Liam sambil mengunggah potongan klip “For You.” Dalam postingan itu menampilkan karakter Christian Grey (diperankan Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) yang tampil mesra. Dalam postingan lainnya, Liam kembali menggoda penggemar dengan mengunggah foto gantengnya memakai kaos turtleneck hitam dipadu setelan jas kotak-kotak. Tampil serasi bareng Liam, Rita Ora terlihat seksi dengan dress semi transparan yang dipakainya.

Sementara itu, “Fifty Shades Freed” akan dirilis di Amerika pada 9 Februari 2018 mendatang. Apakah Flagers siap mendengarkan suara merdu Liam dan Ria Ora di film ini? Kita tunggu saja ya Flagers!

Comments and 302 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply