One Direction Merilis Foto Formasi Baru Tanpa Zayn Malik

April 14, 2015

New One Direction Poster

Hampir dua pekan lamanya, boy band asal U.K, One Direction menjalankan aktivitas mereka dengan formasi baru, tanpa Zayn Malik yang memutuskan untuk mundur dari One Direction.  Lambat laun para Directioners (sebutan untuk para penggemar One Direction) harus dapat terbiasa melihat keempat idola mereka lainnya berdiri sendiri tanpa Zayn. Kebiasaan itu mungkin bisa dimulai dengan melihat foto terbaru dari website resmi One Direction.

Pihak manajemen boyband asal Inggris tersebut baru saja memperbaharui situs mereka. Di dalamnya, 1D hanyalah terdiri dari Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan. Tak ada lagi Zayn. 1D merilis poster sekaligus foto resmi terbaru mereka untuk tur dunianya yang masih berlanjut, “On The Road Again Tour 2015.”

New Poster Without Zayn

One Direction sendiri tercatat mulai tampil dalam formasi empat member sejak 20 Maret 2015 lalu ketika mereka tampil di Manila, Filipina. Kemudian dilanjutkan dengan penampilannya di Jakarta pada 25 Maret 2015 yang sekaligus mengeluarkan pernyataan bahwa Zayn Malik resmi keluar dari One Direction. Zayn Malik yang keluar dengan alasan ingin menjadi pria 22 tahun yang normal itu terakhir kali tampil bersama One Direction saat konser di Hong Kong, 19 Maret 2015. Setelah konser tersebut, Zayn memutuskan tidak ikut melanjutkan tur dan kembali ke Inggris.

Saat ini, One Direction masih menikmati libur panjang selama dua bulan dan mereka baru akan melanjutkan turnya lagi pada 5 Juni 2015 mendatang di Cardiff, Inggris. Meski sedih, 1D tetap menunjukkan komitmennya untuk menghibur para Directioners. Namun kabar baiknya, One Direction juga saat ini akan segera menyelesaikan album kelima mereka sebelum tur dunia berikutnya dimulai.

Comments and 1,534 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply