Kolaborasi Indah The Overtunes dan Kurt Hugo Schneider di Video Musik “Infinity,” 1D

November 4, 2015

infinity

Kurt Hugo Schneider sepertinya tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan jika sedang ga berkunjung ke suatu tempat, begitupun juga Jakarta. Selain menjadi line up utama dalam YouTube FanFest 2015 pada pertengahan Oktober lalu, Kurt juga memanfaatkan perkenalan dengan para YouTuber lokal dalam ajang tersebut. Untuk itulah, tidak lama berselang dari YouTube FanFest di Jakarta, Kurt telah mengajak salah satu musisi Indonesia, The Overtunes untuk membuat karya yang nisa dibilang tidak biasa.

Seperti yang Kurt pernah bilang, dalam membuat proyek di YouTube dia harus benar-benar memikirkannya secara cepat namun tetap mementingkan kualitas. Kurt mengatakan jika dirinya selalu melakukan apa yang dia suka setiap hari, misalnya memutar video dan membuat video. Dan Kurt juga sudah terbiasa untuk membuat video dengan sangat cepat.

Dengan begitu, Mikha Angelo bersaudara langsung mengeksekusi kolaborasi dengan Kurt di lagu “Infinity” milik One Direction. Seperti konsep-konsep video kolaborasi Kurt sebelumnya, dia mengambil konsep One Shoot. Video tersebut dibuat 3 jam dengan durasi yang di take satu kali (one shoot).

Jika melihat videonya, Kurt menggunakan pakaian batik pemberian dari Lovez bersaudara atas hadiah ulang tahunnya waktu itu. Dan seperti kebanyakan video yang pernah dibuatnya, Kurt mengambil setting rumah atau sebuah kamar hotel di mana ia singgah di suatu kota atau negara tertentu. Untuk Flagers yang penasaran melihat bagaimana kolaborasi Kurt Hugo Schneider bersama The Overtunes, kalian bisa lihat di bawah ini ya!

Comments and 1,903 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply