Jalan-jalan Bersama One Direction di Video Musik “Night Changes” │Music Video

November 28, 2014

One-Direction-Night-Changes-pic

Setelah membuat para Directioners penasaran dengan merilis countdown teaser selama lima hari berturut-turut, akhirnya boy band asal Inggris, One Direction mengeluarkan video musik terbaru yang bertajuk “Night Changes.” Single “Night Changes” sendiri berada di track keenam album terbaru mereka “FOUR.” Single “Night Changes” dipilih untuk menjadi single kedua untuk dibuat video musiknya setelah sebelumnya merilis video musik “Steal My Girl.” Perilisan video musik “Night Changers” ini hanya berselang lima hari setelah album “FOUR” resmi keluar pada 17 November 2014 lalu.

Video musik “Night Changes” memiliki konsep yang seolah menempatkan penonton video musik di posisi kamera. Para penikmat video musik “Night Changes” akan menjadi pasangan dari masing-masing personil One Direction yang kemudian mereka bawa ke tempat dengan suasana yang berbeda-beda. Diawali dengan Zayn Malik yang kembali menjadi pembuka di video musik ini, setelah sebelumnya juga mengawali pembukaan di video musik “Steal My Girl.” Pada video musik “Night Changes,” One Direction kembali diarahkan oleh Ben Winston yang juga berada di balik kesuksesan video musik “Best Song Ever,” “Story of My Life,” “Midnight Memories” dan “You & I.” Seolah sudah hapal benar dengan tingkah laku para personil 1D, Ben Winston memberikan scene twist humor yang mengundang tawa di bagian akhir video musik ini.

Single “Night Changes” merupakan salah satu single yang dapat menjadi single yang paling mudah untuk disukai di album keempat ini. Lirik dan musik yang ditawarkan mampu membentuk suasana romantis dan menenangkan hati. Penasaran kah dengan video musik terbarunya One Direction, “Night Changes” ? Langsung lihat di bawah ini ya Flagers!

Comments and 1,581 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply