Murkanya Taylor Swift Terhadap Video Musik “Famous” Milik Kanye West

June 28, 2016

Taylor-Swift-Livid-Horrified-Over-Kanye-Wests-Famous-Music-Video

Seperti yang telah kita duga, video musik terbaru Kanye West yang bertajuk “Famous,” banyak menuai kontroversi dari berbagai pihak lantaran menampilkan pose telanjang beberapa artis dan pesohor dunia. Mulai dari Taylor Swift, Kim Kardashian, Amber Rose, Rihanna, Chris Brown, Caitlyn Jenner hingga Donald Trump. Mereka berbaring di atas sebuah kasur besar berwarna putih tanpa balutan kain sedikitpun.

Tahu dirinya jadi salah satu ‘korban’ di video musik tersebut, Taylor Swift pun dikabarkan sangat marah besar pada Kanye. Dilansir Dailymail, musisi berusia 26 tahun ini menyebut patung lilin yang dibuat mirip dirinya di video musik itu sangat murahan.

Menurut sumber terdekatnya, saat ini Taylor sedang merencanakan sesuatu dan “mencoba berpikir bagaimana respon terbaik” atas ulah Kanye kepadanya tersebut. “Taylor sangat murka setelah melihat video Kanye itu. Dia merasa dilecehkan,” sebut sumber tersebut. “Dia tahu Kanye sulit ditebak, tapi tidak sampai berpikir dia akan bertindak jauh seperti itu.”

Comments and 727 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply