Calvin Harris Rela Memutuskan Sang Kekasih Demi Taylor Swift

April 29, 2015

Calvin and Aarika

Calvin Harris dikabarkan sudah putus dengan pacarnya, Aarika Wolf pada bulan Februari 2015 lalu. Padahal, mereka baru berpacaran tujuh bulan. Calvin Haris dan Aarika putus sekitar acara Brits Awards. Namun kabar kurang enak mengatakan jika Calvin ternyata memutuskan sang kekasih agar dirinya dapat berpacaran dengan Taylor Swift. Mantan kekasih Calvin yang berproferi sebagai model itu diputuskan secara sepihak oleh Calvin.

Beberapa sumber mengatakan jika sekarang Calvin bertindak seolah-olah hubungannya dengan pelantun “Shake It Off” itu terjadi setelah dia sudah putus dengan Aarika. Namun kabar ini dibantah oleh teman dekat Calvin. “Calvin dan Taylor bertemu sebelum mereka putus, tapi tidak ada yang terjadi sampai Calvin putus dengan Aarika,” kata sumber tersebut. “Hubungannya dengan Aarika berakhir pada akhir Januari lalu. Dia (Calvin) bertemu dengan Taylor pada Februari di Brit Awards, London, sebagai pria single.”

Sejak putus, Calvin dihubung-hubungkan dengan Taylor Swift dan keduanya juga telah pergi bersama baru-baru ini di Nevada. Tetapi, perwakilan Taylor Swift hingga saat ini menolak untuk mengomentari rumor tersebut. Jadi kita tunggu saja ya Flagers, bagaimana nasib hubungan Calvin dan Taylor di kemudian hari.

Comments and 1,779 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply