Soundtrack Film Terbaru dari Taylor Swift dan Demi Lovato

Posted by
October 22, 2013

Taylor-Swift-Demi-Lovato-MMVA-2013 1

2 Pop Superstars muda yang tengah menikmati masa kejayaannya, Taylor Swift dan Demi Lovato telah merilis lagu mereka masing-masing dari 2 soundtrack film yang berbeda. Meskipun Taylor Swift tengah disibukkan dengan jadwal shooting film “The Giver” dan Demi Lovato juga memiliki jadwal yang padat untuk mengisi reality show “The X Factor,” ternyata keduanya masih meluangkan waktu dalam memproduksi lagu untuk soundtrack film.

Taylor Swift membuat sebuah lagu berjudul “Sweeter Than Fiction” bersama gitaris band fun., Jack Antonoff untuk film “One Chance.” Lagu bernuansa tahun 80an ini menampilkan irama upbeat yang ceria dengan lirik inspirasional. “One Chance” merupakan sebuah film biopic mengenai perjalanan penyanyi Opera Paul Potts dalam meraih kesuksesan melalui program realita, “Britain’s Got Talent.” Film ini diproduksi oleh The Weinstein Company dan diproduseri oleh Simon Cowell.

Demi Lovato merekam sebuah lagu berjudul “Let It Go” untuk soundtrack film animasi “Frozen.” Dalam lagu power ballad ini, Demi Lovato menunjukkan kemampuan vokalnya dalam mencapai nada-nada tinggi. “Frozen” adalah sebuah film animasi produksi Disney yang dirilis pada tanggal 27 November 2013. Film yang diperankan oleh Kristen Bell dan Idina Menzell ini mengembalikan tradisi princess yang sudah cukup lama absen dari katalog besar film-film animasi Disney.

Comments and 4,699 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply