Mata Biru Menjadi Clue Ketiga Untuk Video Musik “Style” Milik Taylor Swift

February 13, 2015

cmu-taylor1-640x366

Menjelang perilisan video musik terbarunya, Taylor Swift kembali menggoda para Swifties dengan meluncurkan teaser baru. Hampir sama seperti teaser ke-2, video kali ini juga diunggah lewat akun resmi Instagramnya hari ini. Pelantun single “Blank Space“ ini mengunggah video pendek untuk teaser ke-3 dari single “Style” dengan caption “#Feb13STYLE,“ di akun instagramnya, @taylorswift.

Teaser ini sukses membuat para penggemar semakin penasaran hingga ada penggemar yang berteriak histeris karena video musik ini terkesan sangat misterius. Pasalnya, video tersebut menampilkan Taylor Swift dan siluet mata seseorang. Berbagai pendapat muncul tentang siapa pemilik mata itu. Banyak yang bertanya-tanya, milik siapakah mata tersebut, mungkinkah malah mata tersebut milik mantan kekasihnya, Harry Styles. Sehingga tak heran jika para Swifties mulai mencoba mencari tahu siapa pemilik mata indah tersebut.

Dalam teaser “Style,“ mata seseorang tersebut terlihat berwarna coklat. Hal ini membuktikan bahwa mata itu bukan milik Taylor, yang berwarna biru. “Style” merupakan single ke-3 dari album “1989” yang akan dipromosikan Februari ini. Video musik single tersebut akan diluncurkan perdana di “Good Morning America” hari ini, Jumat (13/2). Untuk mengungkap semuanya kita cari tahu sebentar lagi ya Flagers. hahahaha

Comments and 1,061 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply