Austin Mahone Menggoda Para Gadis dalam Video “Banga Banga”

Posted by
December 14, 2013

Austin-Mahone-Banga-Banga-1-750x400

Bintang pop yang diprediksi akan semakin bersinar karirnya pada tahun 2014, Austin Mahone, menghadirkan video musik terbarunya, “Banga Banga.” Lagu uptempo yang fun ini sekaligus menandakan kembalinya Austin Mahone setelah sempat beristirahat karena mengalami sakit yang cukup serius beberapa waktu lalu. Ia bahkan membatalkan beberapa show dikarenakan harus “Bed Rest” selama hampir 1 bulan penuh, akibat demam dan penggumpalan darah. Setelah pulih dari penyakitnya, Austin Mahone langsung tampil pada pembukaan MTV Europe Music Awards dan memperkenalkan lagu “Banga Banga”.

Dalam video musik “Banga Banga,” Austin Mahone mempertahankan cirinya yang colorful dan fun. Ia juga memperlihatkan kemampuannya berdansa sambil menggoda para gadis di sebuah skate park. Pada pertengahan tahun ini, Austin Mahone bergabung dengan lable Cash Money milik rapper Lil’ Wayne. Rencananya, “Banga Banga” akan menjadi bagian dari album perdananya bersama lable tersebut. Austin berhasil meraih penghargaan MTV Video Music Awards untuk kategori Artist To Watch dan MTV Europe Music Awards untuk kategori pendatang baru terbaik meskipun belum merilis album.

Comments and 3,119 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply