Terlalu Bersemangat! Ariana Grande Jatuh di Panggung Saat Tur “Honeymoon”

March 10, 2015

grande15f-1-web

Setelah Madonna menghebohkan jagat hiburan dengan aksi jatuhnya di atas panggung, kali ini giliran penyanyi bertubuh mungil, Ariana Grande yang juga mengalami hal yang sama. Pelantun single “Love Me Harder” ini merasa tidak nyaman usai jatuh saat tampil di Air Canada Centre, Toronto, Kanada ketika dirinya tengah menjalani turnya yang bertajuk “Honeymoon.” Jika Madonna jatuh ke belakang, Ariana Grande justru ke depan.

Insiden tersebut terjadi saat Ariana tengah menyanyikan lagu “Bang Bang.” Ariana terlihat sangat bersemangat dengan berkeliling dari sisi panggung ke sisi lainnya. Saat ia akan menaiki sebuah undakan kecil di panggung, tiba-tiba saja ia terjatuh. Dari video yang direkam oleh penggemar, terlihat mantan pacar Nathan Sykes itu kehilangan keseimbangan karena ia juga mengenakan sepatu berhak tinggi sehingga ia jatuh. Penampilannya pun tetap berjalan lancar walaupun kekasih Big Sean ini harus sedikit kesakitan. Mikrofon yang berada di tangan kanannya pun terlepas. Beruntung salah satu penari latar Ariana Grande langsung sigap mengambilnya dan memberikan langsung kepada Ariana. Akhirnya, ia dapat menguasai keadaan dengan kembali bangkit dan bernyanyi seperti tidak terjadi apa-apa. Wajah malunya ditutupi dengan gaya bernyanyinya sambil berlutut.

Usai pertunjukan tersebut, penyanyi berusia 21 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang menyaksikan konsernya. Ariana Grande juga mengatakan berkat semua fansnya yang berada di Air Canada Centre membuatnya merasa lebih baik setelah terjatuh. Untuk melihat video Ariana terjatuh saat bernyanyi di Toronto, kalian bisa lihat di bawah ini ya!

 

 

Comments and 1,264 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply