Rilis Bersama, Album Justin Bieber dan One Direction Menjadi Trending Topic Dunia

November 18, 2015

collage-albums-large

Justin Bieber dan One Direction baru saja merilis album secara bersamaan pada hari Jumat (13/11) lalu. Harry, Liam, Louis dan Niall hadir dengan album mereka yang bertajuk “Made in the A.M,” sedangkan si tampan Justin Bieber hadir lewat album yang bertajuk “Purpose.”

Meski sama-sama memiliki usia yang bisa dibilang muda, berbakat dan populer, keduanya tentu memiliki basis dan jumlah fans yang berbeda. Bisa dilihat pada hari perilisan album Harry Styles cs dan Justin Bieber ini, tingkat kepopuleran mereka perlahan mulai dapat diperhitungkan.

Bieber and One Direction

Album “Made in the A.M” dan “Purpose” seketika menjadi trending topik Twitter sejak beberapa jam terakhir. Hal ini dapat dicapai lantaran Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber) dan Directioners (sebutan penggemar One Direction) yang demikian antusias memposting tentang album idola mereka tersebut dengan menyertakan #MadeInTheAM dan #Purpose. Perlahan tapi pasti, 1D berada di posisi ke-2 menyusul Justin Bieber yang menjadi trending topik teratas dunia.

Sebelumnya, One Direction telah merilis beberapa single dari album tersebut seperti “Drag Me Down,” “Perfect,” “Infinity,” hingga “History.” Sama halnya dengan Justin Bieber yang telah sukses meluncurkan single “What Do You Mean?”, “I’ll Show You” serta “Sorry.” Untuk Biliebers dan Directioners pokoknya jangan sampai kalian ketinggalan untuk memiliki album mereka ya!

Comments and 1,195 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed