5 Seconds of Summer Akhirnya Rilis EP “Don’t Stop”

Posted by
June 17, 2014

5SOS

Setelah dimanjakan dengan video musik berkonsep superhero untuk lagu “Don’t Stop”, akhirnya fans 5 Seconds of Summer atau yang akrab dipanggil 5SOS Family bisa mendapatkan versi digital dari EP-nya. Luke, Michael, Callum dan Ashton menghadirkan 4 lagu orisinil untuk EP “Don’t Stop.” Mulai dari versi alternate dari “Don’t Stop,” kemudian lagu balada “Wrapped Around Your Fingers” hingga “Try Hard” dan “Rejects” menjadi bagian dari tracklist EP ini. “Don’t Stop” menjadi pemanasan sebelum 5 Seconds of Summer benar-benar merilis full album perdana mereka pada tanggal 27 Juni mendatang.

Saat ini, 5 Seconds of Summer memang tengah menikmati masa-masa kesuksesan mereka sebagai pendatang baru paling panas di industri musik pop. Selain berhasil menembus berbagai tangga penjualan lagu terlaris di seluruh dunia melalui “She Looks So Perfect,” 5 Seconds of Summer juga menjadi pendamping One Direction dalam tour “Where We Are” mereka di Eropa dan Amerika Serikat.

Comments and 2,818 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply