Zayn Malik ingin Reuni dengan One Direction

January 27, 2016

zyn malik

Setelah memutuskan untuk hengkang tahun lalu dari One Direction, hubungan Zayn Malik dengan Niall, Liam, Louis dan Harry memang sempat dikabarkan tidak harmonis. Beberapa kabar mengatakan bahwa Zayn pernah dicuekkan oleh personel One Direction beberapa waktu lalu. Namun ini ternyata bukan alasan Zayn untuk memusuhi One Direction.

Saat diwawancarai oleh majalah The Sunday Times, Zayn mengatakan jika dirinya masih ingin reuni dengan Liam Payne, Louis Tomlinson, Harry Styles dan Niall Horan. Zayn hanya perlu waktu yang tepat untuk bisa kembali bertemu dengan teman-teman satu grupnya dulu. Saat ditanya apakah ia ingin bertemu dengan One Dircetion, Zayn hanya memberi jawaban singkat. “Aku tidak tahu. Aku akan membuat keputusan jika waktunya sudah tepat,” ujar musisi yang baru berulang tahun 12 Januari lalu.

Dalam wawancara itu, Zayn juga mengaku sempat mendapat email dari personel One Direction. Namun mantan kekasih salah satu personil Little Mix, Perrie Edwards ini tidak menyebutkan siapa member yang mengirim email padanya. “Aku mendapat email. Tapi aku tak ingin menyebutkan nama,” ujar Zayn. Pernyataan Zayn ini menjelaskan bahwa hubungannya dengan One Direction masih baik-baik saja. Tidak ada hal buruk yang terjadi di antara mereka. Sementara itu, Zayn sedang sibuk mempersiapkan debut solonya dengan lagu “Pillowtalk” yang akan dirilis 29 Januari mendatang

Comments and 1,243 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply