Mengejutkan! Zayn Malik Membatalkan Pertunangannya dengan Perrie Edwards

August 6, 2015

Zayn Malik and Perrie Edwards celebrate Zayn?s 21st birthday with a visit to Disneyland Paris, France - 08 Jan 2014

Mantan personel One Direction, Zayn Malik kembali menuai berita yang sangat mengejutkan publik. Kali ini kabar tidak sedap muncul terkait dengan kisah asmaranya bersama Perrie Edwards. Beberapa waktu lalu, E! Online telah mengonfirmasi bahwa pertunangan mereka telah disepakati untuk batal. Namun Perrie tak terlihat sedih.

Bersama kawan-kawan satu band-nya, Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson, dan Jade Thirwall, Perrie tetap bersedia menjalani sesi wawancara di Los Angeles, AS. Ia terlihat tetap profesional dan menampilkan senyum lebar di wajahnya. Ditanya soal kondisi, ia menjawab dengan singkat, “Saya baik-baik saja, terima kasih.” Mengutip E! Online dan Ace Showbiz, Perrie dan kawan-kawan band-nya tengah disibukkan promosi untuk lagu baru mereka, “Black Magic. Untuk itu, Perrie harus tetap menjaga profesionalitas. Pada Selasa (4/8), mereka ke Los Angeles untuk Teen Choice Awards yang tayang pada 16 Agustus nanti.

Pertunangan antara Zayn dan Perrie telah diresmikan sejak bulan Agustus 2013 lalu. Usai bertunangan, pasangan muda itu terus dikabarkan akan segera menikah. Kendati demikian, keduanya mengaku masih belum berencana untuk menikah.
Saat ini baik Zayn maupun Perrie sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski sedang berada di kota yang sama, keduanya rupanya tidak ingin bertemu satu sama lain. Hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak terkait rumor tersebut.

Comments and 1,153 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply