3 Fakta yang Wajib Kamu Tahu Tentang Konser 5 Seconds of Summer di Indonesia

February 28, 2016

5-seconds-of-summer-01

Band pop punk asal Australia, 5 Seconds of Summer sebentar lagi akan menggelar konser di Indonesia,  pada Sabtu (5/3) di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan. Band yang terdiri dari 4 anak muda asal negeri Kangguru, Luke Hemmings (vokal/gitar), Michael Clifford (gitar/vokal), Calum Hood (bas/vokal), dan Ashton Irwin (drum/vokal) ini emang sedang sibuk menggelar tur dunia untuk mempromosikan album anyar mereka yang berjudul “Sounds Good Feels Good.”

Walaupun kehadiran mereka sebagai unit pop punk sempat mengundang perdebatan, tiap konser yang mereka gelar selalu sukses dipenuhi penonton. Untuk itu, tidak heran kalau mereka bakal ditarik juga untuk menggelar konser di negara kita. Namun, sebelum kita menyambut kedatangan 5 Seconds of Summer ke Indonesia, yuk kita cari tahu dulu 3 fakta menarik tentang konser 5 Seconds of Summer yang akan digelar di Indonesia.

5sos

1. Konser Berlangsung Berkat Kerja Sama Dua Promotor

Selain dikerjakan oleh promoter handal, Live Nation Indonesia, konser 5 Seconds of Summer yang nanti akan di gelar di ICE ini juga dipegang oleh promoter lainnya yang juga turut membantu, mereka adalah tim dari 7 Kings Entertainment. “Kami sangat antusias untuk mengumumkan tiga hal besar kepada para penggemar 5 Seconds of Summer di Indonesia. Pertama, Live Nation Indonesia bekerja sama dengan 7 Kings Entertainment sebagai co-promotor partner, kedua, band pembuka untuk konser 5 Seconds of Summer dan hal terakhir adalah kami membuat kategori tiket baru. Tiga hal ini membuat kami semakin bersemangat untuk menghadirkan mereka dan menyuguhkan pertunjukan live pertama kalinya di Indonesia,” ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia.

2. Band Pee Wee Gaskins Didaulat Menjadi Band Pembuka Konser 5SOS

Sama-sama beraliran pop punk dan mempunyai semangat jiwa muda dalam musik yang mereka mainkan. Dua hal tersebut bisa jadi benang merah dipilihnya Pee Wee Gaskins sebagai band pembuka konser 5 SOS. “Dua-duanya sama-sama band muda, kebetulan Pee Wee Gaskins ini baru aja sign dengan Universal. Kemarin, Pee Wee Gaskins juga baru merilis single baru mereka yang berjudul Kertas dan Pena, yang akan mereka tampilkan untuk pertama kalinya di sini,” ujar Peter Hendarmin, dari Pihak Universal Music Indonesia.

3. Penjualan Kategori Tiket Festival

Ada satu informasi menarik lagi jelang gelaran konser 5 SOS awal Maret nanti, yaitu berkaitan dengan hadirnya kategori tiket baru. Kimberley juga menambahkan bahwa banyaknya permintaan dari para penggemar di Indonesia, Live Nation Indonesia dan 7Kings Entertainment akhirnya bersedia menyediakan tiket kategori festival yang akan dijual dengan harga kisaran Rp. 600,000.

“Kami mendengarkan dan kemudian mewujudkan permintaan dari para penggemar 5SOS di Indonesia. Dengan adanya kategori tiket baru, kami harap akan semakin membuat para penggemar 5SOS antusias untuk menyaksikan konser yang bertajuk ‘Sounds Live Feels Lives’,” ujar Aldo Menayang dari 7Kings Entertainment.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek di situs serta akun social media berikut ini!

Website: WWW.JAKARTA5SOS.COM / WWW.7KINGSENTERTAINMENT.COM

Twitter: @JKT5SOS / @LIVENATIONINDO / @7KINGSENT

Facebook: LIVENATION INDONESIA / 7KINGS ENTERTAINMENT

 

Comments and 1,287 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply