“TRIBUTE TO 5SOS AND MINI CONCERT,” dalam Rangka Gathering Nasional 5SOS DI INDONESIA

February 10, 2016

IMG_8935

Menyambut kedatangan 5 Seconds of Summer ke Indonesia pada 5 Maret mendatang, Flagig bekerja sama dengan Universal Music Indonesia, @5SOSINDONESIA , @INDONESIA_5SOS dan FLASHMOBINDO mengadakan gathering para fans 5 Seconds of Summer yang bertajuk “Tribute of 5 Seconds of Summer and Mini Concert Gathering.” Tujuan di adakan-nya Gathering ini adalah untuk menunjukan keberadaan 5SOSFams Indonesia.

Konsep Gathering ini akan di buat sekreatif mungkin, dan berbeda dengan gathering-gathering sebelumnya. Untuk Gathering ini akan memakai FULL OFFICIAL GOODS yang berguna untuk mensupport banyaknya pembelian GOODS OFFICIAL 5SOS dari Indonesia, yang seperti kita tahu bahwa sangat sulit untuk menemukan atau membeli OFFICIAL GOODS 5SOS untuk 5SOSFams Indonesia.

funkids-5sos

Acara Gathering ini tidak hanya untuk yang akan datang di acara konser 5SOS nanti, acara ini terbuka untuk seluruh 5SOSFAMS INDONESIA yang menonton konser ataupun tidak. Jadi dengan diselenggarakannya gathering ini diharapkan akan banyak 5SOSFAMS INDONESIA yang dapat mengikutinya karena nantinya gathering ini akan diliput dan diperlihatkan kepada 5SOS.

Acara gathering ini sendiri akan berlangsung pada hari Sabtu, 3 Februari 2016 dari jam 11.00 WIB sampai dengan selesai. Acara ini akan diselenggarakan di Gedung Pertunjukan Bulungan, Jakarta Selatan. Untuk harga tiketnya sendiri berkisar dari Rp. 25.000 (Jet Black) hingga Rp. 250.000 (Maroon), for more details information, kalian bisa check di sini ya: http://tributeto5sos.wix.com/tributeto5sos#!ticket-details/ndgut . Jangan lupa buat teman-teman semua yang ingin daftar acara ini harap mengikuti prosedur yang ada ya. Buat teman-teman yang sudah melakukan pembayaran, kalian akan mendapatkan unique code yang nantinya akan terkirim secara otomatis setelah melakukan konfirmasi pembayaran. Unique Code ini digunakan untuk menukarkan tiket, makanan, dan merchandise.

5sos

Tidak sampai di situ saja loh, buat teman-teman 5SOSFAMS Indonesia, kalian juga bisa membeli Official Goods nya saja dengan langsung menghubungi LINE di @RGZ9088E (memakai @). Tapi jika kalian tidak mau memakai Goods nya, kalian bisa membeli kategori Section Bronze. Buat temen-temen yang bertanya berapa sih quota untuk acara gathering ini? Tentunya sangat limited, hal ini dikarenakan venuenya yang sangat terbatas. Untuk teman-teman yang mau tanya-tanya seputar event ini, kalian bisa langsung mention ke twitter @5SOSIndoProject ya.

Ngomongin tentang apa aja sih yang harus kalian bawa saat acara ini berlangsung, kalian bisa bawa goods yang kalian punya. Terutama Official Goodsnya ya! Di acara gathering ini juga kalian akan disuguhkan booth-booth makanan loooh, tapi sayang tidak ada booth untuk jualan merchandise nya.

Bisa kalian bayangkan bagaimana wajah bahagia 5SOS melihat sambutan yang luar biasa bahkan sebelum acara konser mereka berlangsung? :) Untuk Flagers dan 5SOSFAMS Indonesia pokoknya jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti acara ini ya!! For more details information, you can visit http://tributeto5sos.wix.com/tributeto5sos . See you on Saturday guys!

Comments and 3,218 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply