5 Fakta Penting Tentang 5 Seconds of Summer

Posted by
April 4, 2014

5-seconds-of-summer-at-HMV-in-Glasgow-3279681

Industri musik tengah digemparkan dengan kemunculan 5 Seconds of Summer, band yang terdiri dari 4 anak muda asal negeri Kangguru. Michael Clifford, Luke Hemmings, Calum Hood dan Ashton Irwin adalah 4 pemuda yang tengah bersiap untuk menjadi idola terbaru dunia musik pop. EP perdana mereka “She Looks So Perfect” diperkirakan terjual lebih dari 140,000 keping pada minggu pertamanya rilisnya di Amerika Serikat, dan siap untuk memuncaki Billboard 200. Untuk lebih mengenal 5 Seconds of Summer, Flagig menghadirkan 5 fakta penting mengenai mereka.

1. Memulai karir bermusik dari Youtube

Michael, Luke, Callum dan Ashton mengawali perjalanan bermusik mereka dengan memasang berbagai video cover version di Youtube. Mulai dari lagu milik Blink-182 sampai ke Chris Brown dan Justin Bieber pernah diungah ke youtube page mereka.

2. Keempat personil 5 Seconds of Summer adalah Warga Negara Australia

Calum Hood, Luke Hemmings dan Michael Clifford adalah teman satu sekolah di Australia sejak sebelum mereka memulai 5 Seconds of Summer pada tahun 2011. Ashton Irwin bergabung pada bulan Desember 2011 setelah teman mereka merekomendasikannya untuk menjadi drummer.

3. Lebih muda dari Justin Bieber dan One Direction

Ternyata keempat personil 5 Seconds of Summer berusia lebih muda dari 2 idola remaja, Justin Bieber dan One Direction. Ashton berusia 19 tahun, sementara Luke, Calum dan Michael masih berusia 17 tahun.

4. Mendapatkan restu dari One Direction

Selain berteman dengan para personil One Direction, ternyata 5 Seconds of Summer juga mendapatkan dukungan dari One Direction untuk menjadi idola remaja terbaru. Tidak hanya menjadi pembuka untuk tour “Take Me Home” dari One Direction, salah satu personilnya, Louis Tomlinson juga memberikan dukungan secara pribadi dengan membuat tweet yang menyatakan kalau Ia adalah penggemar 5 Seconds of Summer.

5. Akan menjadi idola remaja terbaru di seluruh dunia

Fakta yang 1 ini memang belum sepenuhnya terjadi, tetapi hal ini sudah di depan mata kita. Selain penjualan EP dan single “She Looks So Perfect” yang meledak di seluruh dunia, 5 Seconds of Summer juga kerap kali muncul di jajaran social 50 majalah Billboard. Bersiaplah untuk mendengarkan lebih banyak lagi teriakan yang keras dari para gadis-gadis untuk 4 anak muda yang berbakat ini.

Comments and 20,832 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply