Niall Horan Mengungkapkan Rencana Album Baru One Direction Tanpa Zayn Malik

March 30, 2015

one_direction_afp

Belum lama ini publik masih dibuat terkejut dengan kabar keluarnya salah satu personil One Direction,Zayn Malik. Meski masih sedih karena kehilangan seorang personilnya, One Direction tampaknya langsung ingin move on. Harry Styles, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson telah menyusun rencana untuk membuat sebuah album baru mereka tanpa Zayn. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh personil mereka, Niall Horan. “Baru saja berdiskusi bersama label tadi malam. Kami mulai menulis lirik untuk lagu di album terbaru kami. Tak sabar lagi menunggu,” sahut Niall.

Berbagai tanggapan dari fans pun bermuncul. Banyak Directioners, sebutan fans 1D, yang merasa senang grupnya akan meluncur karya baru, namun tak sedikit yang sedih karena album tersebut dibuat tanpa Zayn. Rencana ini tergolong sangat cepat. Mengingat Zayn baru saja memutuskan hengkang dari boyband ini pada pekan lalu.

Zayn meninggalkan One Direction bertepatan dengan konser One Direction di Jakarta pada 25 Maret 2015 lalu. One Direction tampaknya ingin membuktikan bahwa mereka masih akan tetap kuat meski sudah tak lagi didukung Zayn. Seperti yang sudah mereka janjikan setelah keluarnya Zayn, pelantun “Kiss You” tersebut akan menjadi lebih kuat setelah peristiwa ini.

Comments and 1,394 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply