Niall Horan Siap Luncurkan Album Solo, Ini Dia Tanggal Rilisnya

September 18, 2017

Bersiap-siaplah kalian para penggemar Niall Horan! Sebentar lagi, Niall  akan mengeluarkan album debut solonya. Setahun setelah merilis single solonya, “This Town,” penyanyi asal Irlandia ini akan meluncurkan album berjudul “Flicker” pada 20 Oktober mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Niall lewat akun Instagramnya. Di samping itu, pelantun single “Slow Hands” ini juga mengunggah cover art albumnya yang menampilkan gambar close up wajahnya.
“Ini sebuah waktu yang panjang tetapi aku senang mengumumkan bahwa album baruku ‘Flicker’ rilis pada 20 Oktober,” tulisnya. “Aku harap kalian menyukainya.”

Mengutip AceShowbiz, album “Flicker” diduga akan berisi beberapa lagu yang telah dirilis sebelumnya seperti “This Town,” “Slow Hands,” “On the Loose” dan “Seiing Blind” feat Maren Morris. Sebelumnya, Niall telah sedikit bercerita tentang album barunya yang terinspirasi oleh musisi klasik seperti Fleetwood Mac dan Bruce Springsteen.
“Beberapa lagi lebih berat dari lainnya,” jelas Niall. “Aku memainkan sedikit EDM di beberapa lagu dan tentu saja kami memainkan banyak perkusi.”

Untuk mempromosikan albumnya, Niall akan melakukan tur konser di beberapa negara seperti Australia, Swedia, Jepang dan masih banyak lagi. Dia telah memulai konsernya di kampung halaman di Dublin, Irlandia pada 29 Agustus mendatang. Niall akan kembali ke Amerika Serikat pada tanggal 19 September. Dia dijadwalkan manggung di Meksiko dan Brasil terlebih dulu sebelum menyelesaikan pertunjukannya di San Fransisco pada 22 November.

Comments and 103 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply