Zayn Malik Tampil Sangat Sendu di Video Musik “It’s You” │ Music Video

March 2, 2016

Zayn-Malik-new-music-video-for-Its-You

Zayn Malik akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat lagu terbaru setelah “Pillowtalk.” Selain merilis single terbaru, mantan anggota One Direction ini juga merilis video musik untuk single keduanya, “It’s You.” Sebelum merilis video musiknya, Zayn Malik sempat menggoda penggemar lewat sebuah teaser. Dalam teasernya ditampilkan seorang wanita berambut blonde yang menjadi bintang video musik    “It’s You.”

Serupa dengan teasernya, video musik “It’s You” versi full nya juga menampilkan wanita berambut blonde yang ternyata merupakan ‘kembaran’ mantan tunangan Zayn, Perrie Edwards. Menggaet Nicola Peltz, video musik “It’s You” sendiri bercerita tentang Zayn yang tengah jatuh hati pada wanita blonde yang diperankan oleh bintang “Transformers: Age of Extinction” itu. Tampil sendu, Zayn terlihat selalu memperhatikan segala gerak-gerik wanita tersebut, termasuk saat si wanita ngobrol mesra dengan pria lain.

Berbeda dengan sebelumnya, video musik “It’s You” mengusung konsep video hitam putih dengan tema mellow yang menghadirkan suara emas Zayn. Para netter pun menganggap lirik lagu tersebut memang ditujukan untuk Perrie, dengan memakai kata “kebohongan” dan “egois.” Sementara itu, single solo pertama Zayn yang berjudul “Pillowtalk” mendapat banyak sambutan positif . “Pillowtalk” juga mampu menempati posisi pertama di beberapa chart musik dunia termasuk Billboard dan iTunes. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik “It’s You” yuk langsung check di bawah ini!

Comments and 976 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed