Zayn Malik Pesta Liar Bersama Penari Striptis saat Syuting Video Musik “Still Got Time”

April 16, 2017

Setelah merilis single terbarunya yang bertajuk, “Still Got Time,” Zayn Malik kali ini tengah mempersiapkan kejutan lainnya untuk para penggemarnya di dunia. Zayn akan merilis video musik terbarunya untuk single “Still Got Time.” Banyak kabar mengatakan, jika Zayn baru saja menyelesaikan syuting video musiknya. Tidak jauh berbeda dengan video musik “I Don’t Wanna Live Forever,” video musik Zayn kali ini juga bertajuk super seksi. Pasalnya, pembuatan video musiknya tersebut melibatkan banyak penari telanjang.

Penyanyi berusia 24 tahun itu mengajak sejumlah penari telanjang, DJ, dan binatang untuk syuting video musik terbarunya tersebut. Pengambilan gambar dilakukan selama dua hari di rumah mewahnya di London. Rumah Zayn yang senilai Rp 66 miliar itu diubah menjadi seperti lokasi syuting film gangster. Di sana, para penari striptis berpesta dengan Zayn Malik hingga jam 4 pagi.

“Itu benar-benar liar,” ungkap seorang sumber mengenai gambaran video musik “Still Got Time.” “Ada wanita berbusana tipis di mana-mana, menari di kolam renang dan di kebun.” Mereka menambahkan suasana syuting tersebut cukup membuat gaduh tetangganya. “Penari telanjang semua tampak sama, pirang dengan payudara besar, dan musik memekakkan telinga.” Sayangnya tidak diketahui, apakah Gigi Hadid juga ikut menjadi salah satu model video musik kekasihnya tersebut. Perwakilan Zayn Malik hingga kini belum memberikan komentar apapun. Hmmm jadi tidak sabar ya Flagers menunggu rilisnya video musik “Still Got Time.”

 

 

Comments and 277 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply