Zayn Malik Tampan Bertelanjang Dada di Preview Single Solo “Befour”

November 25, 2015

zayn malik befour

Usai hengkang dari boy band One Direction, Zayn Malik sempat menyatakan ingin meninggalkan dunia entertainment dan menjalani kehidupan normal. Namun, tampaknya Zayn telah berubah pikiran untuk melakukan hal tersebut. Mantan tunangan Perrie Edwards itu akan kembali ke dunia musik dengan single solo bertajuk “Befour.” Ia mengawalinya dengan video preview untuk cover The Fader dan membocorkan sedikit cuplikan dari singlenya tersebut.

Dalam video tersebut, penyanyi berusia 22 tahun ini tampil seksi tanpa mengenakan atasan saat berkendara dengan motocross-nya. Sambil memamerkan berbagai tato di tubuhnya, Zayn juga menjelaskan tentang debut solo ini.
“Pengalaman hidup lah yang paling mempengaruhi album ini dan juga hal-hal yang telah aku lalui selama ini, terutama 5 tahun terakhir,” jelas Zayn. “Seperti, berada dengan band (1D) dan semuanya.”

“Aku merasa orang-orang tak tahu apa yang akan aku berikan dalam hal musik,” lanjutnya. “Dan ketika mereka mendengarnya, aku merasa mereka akan mengerti aku dan akan mengerti dengan apa yang aku lalukan. Seperti, kenapa aku hengkang dari band. Itulah alasan aku menulis single ini.” Meski begitu, tanggal rilis “Befour” hingga saat ini masih dirahasiakan. Namun, tampaknya Zayn akan menyuguhkan jenis musik yang berbeda dari yang pernah ditunjukkan saat ia masih bergabung dengan One Direction.

Comments and 1,253 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply