Zayn Malik dan Justin Bieber akan Berkolaborasi di Lagu Baru

March 28, 2017

Karier salah satu mantan personil One Direction, Zayn Malik di industri musik semakin gemilang setelah dirinya berkolaborasi dengan Taylor Swift lewat single “I Don’t Wanna Live Forever.” Kini, pelantun single “Pillowtalk” ini pun dikabarkan sedang diajak berduet dengan mantan kekasih Selena Gomez yakni Justin Bieber.

Mengutip Dailymail, Justin Bieber sedang mengincar sebuah kolaborasi dengan mantan kekasih Perry Edwards itu. Pelantun single “Love Yourself” ini tertarik dengan musik baru yang disuguhkan oleh Zayn Malik dalam lagu “Still Got Time.” Hingga kini, baik Zayn Malik maupun Justin Bieber belum memberikan tanggapan apapun. Akan tetapi, mantan kekasih Selena Gomez memang telah memperlihatkan kedekatannya dengan Zayn Malik di akun media sosialnya.

Beberapa waktu lalu, Justin Bieber sempat ikut mempromosikan single terbaru Zayn Malik bersama PartyNextDoor yang bertajuk “Still Got Time” di Twitter dan Instagram miliknya. Hal tersebut sangat mengejutkan, pasalnya Justin Bieber diketahui jarang mempromosikan single milik musisi lain di sosial medianya. Hmm…jadi tidak sabar ya Flagers menunggu kabar selanjutnya dari Justin Bieber.

Comments and 240 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply