Rilis Single “Ever Since New York,” Inilah Sindiran Harry Styles untuk Taylor Swift?

April 20, 2017

Personil One Direction, Harry Styles akhirnya tampil perdana di layar kaca sejak One Direction hiatus dari dunia musik. Pada Jumat (7/4) lalu, Harry Styles itu menjadi bintang tamu dalam acara “Saturday Night Live” yang dipandu oleh Jimmy Fallon. Dalam acara tersebut, penyanyi berusia 23 tahun ini memberikan banyak kejutan untuk penggemarnya. Bukan hanya menampilkan lagu debut solonya yang bertajuk “Sign of the Times,” Harry Styles juga menyanyikan single terbarunya yaitu “Ever Since New York.”

Sebelumnya, lagu tersebut sempat mencuri perhatian publik setelah Harry Styles merilis track list albumnya. Single “Ever Since New York” diduga didedikasikan untuk mantan kekasihnya, Taylor Swift. Pasalnya, dalam album Taylor “1989” juga terdapat lagu berjudul “Welcome To New York” sehingga karya baru Harry Styles itu dianggap sekuel lagu sang mantan.

Sama seperti single “Sign of the Times,” single terbaru Harry Styles ini juga mengingatkan pendengarnya pada musik tahun 90-an. Kedua lagu tersebut terdapat dalam album barunya yang akan dirilis pada 12 Mei mendatang. Harry Styles kini sibuk mempromosikan album solo perdananya. Bersama Columbia Records, karya penyanyi berusia 23 tahun ini disebut-sebut mirip milik rock legendaris David Bowie dan Queen. Flagers penasaran? Yuk dengerin lagunya di bawah ini!

Comments and 122 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply