Wawancara Eksklusif dengan Dia Frampton

Posted by
February 2, 2014

Dia Edit 1

Penyanyi yang meraih ketenaran dengan menjadi runner up di relity show, The Voice season 1 Amerika Serikat, Dia Frampton, mengunjungi Jakarta pada tanggal 31 Januari 2014 lalu untuk melakukan sebuah live show di Hard Rock Cafe. Dia Frampton yang juga merupakan personil dari duo Meg & Dia, duduk bersama Flagig untuk sebuah wawancara eksklusif. Artis cantik ini menjawab berbagai pertanyaan dengan ramah dan penuh senyuman meskipun baru saja tiba dari kota Bali 3 jam sebelumnya. Flagig menanyakan Dia Frampton mengenai album keduanya yang akan rilis pada akhir tahun 2014, kolaborasi dengan musisi lain, dan juga eksperimen Dia dalam mencoba berbagai makanan lokal selama melakukan tour keliling dunia. Selain ngobrol dengan santai, Dia Frampton juga sempat berpose dengan logo terbaru Flagig.com lho. Wawancara eksklusif ini, dapat disaksikan dalam format video.

Flagig juga menghadirkan cuplikan dari penampilan intim Dia Frampton di Hard Rock Cafe pada malam itu. Selain membawakan lagu-lagu hits miliknya seperti “The Broken Ones” dan “Inventing Shadows,” Dia Frampton juga tidak lupa untuk membawakaan berbagai lagu lainnya dari album perdana “Red.” Personil Meg & Dia, Meg Frampton yang merupakan kakak kandung Dia, juga turut hadir pada pertunjukkan malam itu sebagai gitaris pengiringnya. Reuni kecil Meg & Dia ternyata hadir pada pertunjukkan tersebut dalam bentuk penampilan lagu “Monster.” Dia Frampton yang juga dikenal sebagai penyanyi lagu cover version yang kreatif, juga membawakan beberapa lagu cover version populer yang pernah Ia bawakan, seperti: “Heartless” dari Kanye West, “Losing My Religion” dari R.E.M, “Wake Me Up” dari Aviici dan masih banyak lagi. Penasaran dengan wawancara eksklusif Flagig bersama Dia Frampton? Langsung saja disimak dalam video di bawah ini!

Terima kasih kepada Universal Music Indonesia yang sudah mewujudkan wawancara dengan Dia Frampton ini!

Videografer dan Fotografer: Ari M S

Comments and 1,428 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply