Siapkah Taylor Kitsch Menandingi Iko Uwais di Film “The Raid” Versi Amerika ?

August 6, 2014

taylor_kitsch_white_shirt_grey

Salah satu film aksi Indonesia yang fenomenal, The Raid sekarang sedang dalam proyek pembuatan ulang (remake) kedalam versi Hollywood yang kini masih terus ‘digodok’. Film “The Raid” versi Hollywood ini akan disutradarai oleh Patrcik Hughes yang baru saja menyelesaikan film The Expendables 3. Berbicara tentang film “The Raid” versi Amerika, ternyata terdapat serentetan nama aktor papan atas yang dikabarkan tengah diincar untuk menjadi pemeran utama pada film ini. Hemsworth bersaudara, Chris dan Liam Hemsworth juga sempat diberitakan akan bermain pada film ini. Namun belakangan ini beredar kabar kalau Taylor Kitsch yang akan mendapatkan peran utama dalam film “The Raid” versi Amerika ini.

Taylor Kitsch sendiri dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menjadi pemeran utama pada film yang dalam versi aslinya diperankan oleh Iko Uwais. Penampilan Taylor Kitsch sendiri pada serial televisi Friday Night Lights dan film-film seperti X-Men Orgins: Wolverine, Battleship, John Carter dan Savages telah berhasil mencuri perhatian dan kini membuatnya diidolakan. Skenario film “The Raid” versi Amerika sendiri ditulis oleh Brad Ingelsby dan dijadwalkan akan memulai proses syuting pada Januari 2015 mendatang.

Film “The Raid” versi Amerika sendiri akan mengisahkan tentang sebuah team bernama DEA yang ditugaskan pasca tragedi 11 September karena pemerintah Amerika melihat keterkaitan erat antara bisnis narkoba dengan terorisme. Mereka harus mampu untuk memberantas kelompok bisnis narkoba tersebut sampai tuntas walaupun nyawa menjadi taruhan mereka. Dalam pembuatan film ini, diberitakan juga kalau Iko Uwais akan terlibat dalam pengaturan koreografinya.

Jadi Flagers bisa menilaikan apakah nanti Taylor Kitsch mampu menandingi kemampuan beladiri Iko Uwais seperti dalam film “The Raid” versi Indonesia? Atau malah akan lebih baik dari pada Iko Uwais? Kita tunggu aja ya kabar selanjutnya.

Comments and 3,388 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply