Video Musik “For You” Rita Ora-Liam Payne Dirilis, Netter Teringat Lokasi “Blank Space” Taylor Swift

February 1, 2018

Salah satu soundtrack film “Fifty Shades Freed” yang berjudul “For You” yang dibawakan oleh Rita Ora dan Liam Payne akhirnya dirilis video musiknya. Video musik ini terkesan sangat elegan dengan menampilkan adegan-adegan dari Rita dan Liam. Sebagai pembukanya, tampak Rita Ora mengenakan gaun rumbai berwarna merah. Penyanyi berusia 27 tahun ini menuruni anak tangga di sebuah taman bunga sembari bernyanyi. Rita kemudian berlarian seakan ingin bertemu seseorang.

Di sisi lain, Liam duduk di sebuah ruangan dan tengah mencemaskan sesuatu. Liam yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang ini seolah sedang menunggu seseorang. Rita dan Liam akhirnya bertemu di antara dua tangga. Mereka berjalan mendekat sembari bertatapan. Kemudian, mereka melantunkan liriknya bersamaan dengan penuh semangat.

Video musik Rita dan Liam tentu menuai beragam pujian dari netter. Namun, di sisi lain, netter juga teringat akan lokasi syutingnya yang mirip seperti video musik milik Taylor Swift. Netter pun menyebut lokasinya memang sama, yakni Oheka Castle, New York, Amerika Serikat. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musiknya, langsung check di bawah ini ya!

 

Comments and 195 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply