Melihat Reuni Zayn Malik dengan One Direction Lewat Video Ini!!

March 2, 2016

b498d-1d2

Mantan personil One Direction yang kini tengah melebarkan sayapnya sebagai solois, Zayn Malik belakangan ini dikabarkan mempunyai hubungan yang tidak baik dengan anggota One Direction lainnya yang tentu membuat para penggemarnya sangat kecewa. Namun baru-baru ini, para penggemar yang kecewa bisa bernafas lega dengan melihat video Zayn bersama dengan para member One Direction ini.

Video yang menampilkan interaksi antara Louis, Harry, Niall dan Liam dan Zayn tersebut bisa mengobati kerinduan para penggemar. Video yang diunggah lewat Twitter pada Selasa (1/3) itu dibuat oleh penggemar mereka, Eminik dan Lea Shmid. Video yang berjudul “Pillowtalk Remix” tersebut merupakan video yang terdiri dari rekaman acak beberapa anak laki-laki dan perempuan yang sedang bermesraan di berbagai tempat.

Tidak hanya itu, video ini juga menyertakan gabungan antara adegan-adegan visual dari masa lalu One Direction dan video dari Zayn saat melakukan wawancara dengan majalah The Fader. Musik yang dimainkan dalam video tersebut merupakan mash-up dari lagu kedua belah pihak. Lagu “Pillowtalk” milik Zayn dan lagu “End of the Day” milik One Direction diremix menjadi irama yang sangat indah.

Sementara itu, Zayn Malik kini sedang disibukkan dengan persiapan perilisan album solonya, “Mind of Mine” pada Maret ini. Sedangkan One Direction sendiri memilih untuk hiatus dari dunia hiburan untuk waktu yang belum ditentukan. Untuk Flagers yang penasaran dengan videonya, langsung check link di bawah ini ya!

https://twitter.com/EminikOfficial

 

Comments and 897 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply