U2 Melawan AIDS dengan Lagu “Invisible”

Posted by
February 3, 2014

U2 Invisible small

Seperti yang sudah dikabarkan oleh flagig sebelumnya, U2 akan merilis single terbaru terbaru mereka, “Invisible” saat Super Bowl XLVIII, dan menyumbangkannya untuk melawan penyebaran AIDS di dunia. “Invisible” tersedia untuk diunduh secara gratis di iTunes dalam waktu 24 jam. Bank of America akan memberikan $1 AS untuk setiap lagu “Invisible” yang diunduh. Total sumbangan yang akan diberikan adalah sebesar $1 Juta hingga $2 Juta untuk mengakhiri penularan HIV dari Ibu kepada Anak di seluruh dunia.

Usaha Bono, Larry Mullen Jr., The Edge, dan Adam Clayton untuk memerangi AIDS ini, memang layak mendapatkan dukungan. Kolaborasi bantuan sosial ini adalah bentuk kerjsama antara U2 dengan Bank of Amerika dan yayasan (RED). Lagu “Invisible” yang ditayangkan secara perdana saat jeda komersial Super Bowl XLVIII, diambil dari album terbaru U2 sejak “How To Dismantle an Atomic Bomb.” Jika kamu mengaku penggemar U2, buktikan dengan mengunduh lagu “Invisible” sekarang juga!

Comments and 1,305 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply