Lagu Terbaru U2 Akan Diperdengarkan Saat Superbowl XLVIII

Posted by
January 24, 2014

u2_golden_globes_award_2014_l

Lembaga amal milik Bono yang diberi nama (RED) bersama dengan Bank of America telah membuat sebuah iklan yang menampilkan lagu terbaru U2, “Invisible” yang akan tayang saat jeda komersial Superbowl. Ajang yang paling banyak disaksikan oleh penonton televisi di Amerika Serikat ini, akan menjadi slot waktu di mana lagu tersebut terdengar secara perdana kepada khalayak umum. “Invisible” dapat diunduh secara gratis di iTunes saat pertandingan sebakbola ala Amerika tersebut sedang berlangsung. Pada 24 Jam berikutnya, Bank of America juga akan menyumbang sebanyak 1 Dollar AS setiap kali lagu “Invisible” diunduh, hingga mencapai angka 2 Juta Dollar AS. Hasil sumbangan yang diraih dari lagu ini, akan disumbangkan untuk memerangi AIDS, Tuberculosis dan Malaria secara global.

U2 baru saja meraih nominasi Academy Awards 2014 untuk kategori lagu orisinil terbaik melalui lagu “Ordinary Love dari soundtrack “Mandela: Long Walk To Freedom. Band yang beranggotakan Bono, The Edge, Adam Clayton, dan Larry Mullen Jr. ini, juga dijadwalkan untuk tampil pada episode perdana The Tonight Show bersama Jimmy Fallon. Super Bowl XLVIII akan berlangsung di Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey pada 2 Februari 2014. Bruno Mars terpilih sebagai bintang utama pada jeda istirahat setengah waktu permainan. Foo Fighters, Imagine Dragons, The Roots dan Fall Out Boy juga akan tampil pada rangkain acara menjelang Superbowl tahun ini.

 

Comments and 1,181 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply