Peluncuran Album Terbaru U2, “Songs Of Innocence,” Terbesar Di Sejarah Musik

September 10, 2014

artsbeat-u2-tmagArticle

Pada acara peluncuran produk terbaru Apple yaitu iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan Apple Watch yang diselenggarakan di Cupertino, California, grup musik asal Irlandia, U2 merilis album terbaru mereka. Tidak sampai disitu, Album terbaru U2 kini tersedia secara gratis di iTunes. Album dengan judul “Songs of Innocence” ini tersedia secara eksklusif di Apple Music Store di 119 negara hingga 13 Oktober mendatang.

Format fisik dan digital marketplace album ini akan tersedia dalam booklet 24 halaman, sementara edisi deluxe-nya akan berisikan lagu-lagu dari album akustik mereka beserta 4 bonus tracknya yaitu “Lucifer’s Hands”, “The Crystal Ballroom”, “The Troubles” (Alternative version) dan “Sleep Like a Baby Tonight”

Pada acara peluncuran produk Apple, U2 membawakan lagu pertama pada album baru mereka yang berjudul “The Miracle (of Joey Ramone)”. Menurut CEO Apple, Tim Cook mengungkapkan bahwa peluncuran album U2 ini merupakan peluncuran album yang terbesar dalam sejarah musik. Album ini sendiri mereka rekam di Dublin, Los Angeles dan New York dan diproduksi oleh Danger Mouse, Paul Epworth, Ryan Tedder, Declan Gaffney dan Flood.

Band beraliran rock yang digawangi oleh Bono (vokal), The Edge (gitar), Adam Clayton (bass), dan Larry Mullen, Jr. (drum) ini sudah lama menjalin hubungan baik dengan Apple. Hubungan mereka semakin erat setelah Apple mengakuisisi Beats yang didirikan oleh Dr Dre dan Jimmy Lovine.

Comments and 1,218 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply