Coldplay, Bruno Mars, dan Beyonce Menghentak Panggung Super Bowl 50

February 11, 2016

gettyimages-508986494-e1454899837966.jpg w=640&h=360&crop=1

Ajang Super Bowl kembali dibanjiri artis-artis ternama. Dalam tahun ke-50 kali ini, Lady Gaga, Coldplay, Beyonce, dan Bruno Mars didapuk sebagai pengisi acara di ‘pesta’olahraga tersebut. Sementara Lady Gaga dipercaya untuk membawakan lagu kebangsaan sebelum pertandingan dimulai, Coldplay dipercaya menjadi pengisi utama dalam Halftime Show, bersama Beyonce dan Bruno Mars.

Ditemui sebelum acara dimulai, gitaris Coldplay Jonny Buckland mengaku gugup akan tampil di event olahraga bergengsi, Super Bowl. “Kami sangat bersemangat. Sedikit gugup, tapi kami sangat antusias,” ujar Buckland dikutip dari ET Online. Meski Coldplay sudah terkenal dan pernah mencicipi berbagai panggung di berbagai belahan dunia, namun kegugupan mereka sepertinya masih wajar saja. Bagaimana tidak, mereka harus tampil di stadion dengan kapasitas penonton 68.500 orang. Belum lagi jutaan pasang mata lainnya juga menyaksikannya di televisi.

2016-superbowl-half-time-performer-01

Selain Buckland, sang vokalis Chris Martin juga terlihat di belakang panggung. Tapi dia hanya melemparkan senyumnya saja. Chris Martin terlihat sangat santai dan tenang dengan penampilan kasualnya. Ia terlihat mengenakan baju putih lengan panjang dan celana jins hitam, serta kupluk hitam dan syal. Dalam video yang diunggah di internet, Chris Martin memulai penampilannya dengan posisi jongkok dengan satu kaki bertumpu pada tanah dan kemudian berlari ke arah panggung yang telah dikelilingi oleh penonton yang terlihat sangat antusias.

Setelah menyanyikan Viva La Vida dengan penuh semangat, Coldplay melanjutkan penampilannya tanpa jeda dengan menyanyikan lagu Paradise. Penonton kompak menyambutnya dengan mengayunkan satu tangan ke kanan dan ke kiri dan bernyanyi. Semangat penonton seperti menambah nyawa dalam penampilan Coldplay saat itu. Adventure of a Lifetime menjadi lagu berikutnya yang dinyanyikan oleh Coldplay.

coldplay-beyonce-bruno-mars-super-bowl-halftime-show-compressed

Penampilan Coldplay yang mengentak stadion langsung dilanjutkan dengan aksi penuh energi dari bruno Mars. Bruno terlihat menikmati penampilannya dengan para penari dan DJ Mark Ronson menyanyikan lagu Uptown Funk yang di-mashed up dengan lagu Jungle Love. Setelah Bruno Mars, waktunya sang diva Beyonce menunjukkan aksi spektakulernya. Ia membawakan lagu kontroversialnya, berjudul Formation. Queen Bey menyanyi sambil menari dengan puluhan penari yang mengiringinya di tengah lapangan hijau.

Pada penampilan selanjutnya, Coldplay, Bruno Mars dan Beyonce menyanyikan lagu Uptown Punk bersama-sama. Kekompakkan ketiganya semakin membuat penonton histeris. Sorak-sorai mereka menggema di Levi’s Stadium.
Setelah menguras tenaga di penampilan awal, Coldplay menutup Halftime Show dengan membawakan lagu Fix You. Di tengah lagu, Bruno dan Beyonce juga ikut menyanyi bersama dengan Coldplay. Mereka menutup penampilan dengan sangat manis.

Screen-Shot-2016-02-07-at-8-57-08-PM

Comments and 1,062 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply