“Tropico” Film Pendek yang Abstrak dari Lana Del Rey

Posted by
December 11, 2013

Tropico

Absurd, aneh, surrealis, dan abstrak adalah kata-kata yang banyak digambarkan untuk film singkat “Tropico” yang ditulis dan dibintangi oleh Lana Del Rey. Film yang menampilkan lagu “Body Electric,” “Gods and Monsters” dan “Bel Air” dari Lana Del Rey ini, disutradarai oleh Anthony Mandler. Sebelumnya, Mandler pernah bekerja sama dengan Lana Del Rey untuk video musik “Ride” dan “National Anthem.” Anthony Mandler juga merupakan orang yang menyutradarai video musik “Holy Grail” dari Jay Z dan Justin Timberlake. Ia juga pernah membuat video untuk Taylor Swift, Rihanna, Eminem, dan masih banyak lagi.

Visualisasi dalam film pendek “Tropico” yang berdurasi hampir 30 menit ini menampilkan banyak adegan-adegan yang mengejutkan dan tidak dapat dijelaskan. Mulai dari berkumpulnya Marilyn Monroe, Elvis, Yesus, dan John Wayne di sebuah taman yang digambarkan sebagai taman eden, dan Lana Del Rey yang menjadi penari telanjang hingga bergabung dengan geng. Semua keanehan ini memang sangat cocok dengan Lana Del Rey yang terkenal cukup eksentrik dalam gaya dan karya yang Ia tampilkan. Bersamaan dengan rilisnya film “Tropico,” Lana Del Rey juga mengumumkan album keduanya “Ultraviolence” yang akan diedarkan pada tahun 2014. Penasaran dengan keanehan film “Tropico”? Saksikan saja sendiri film yang bisa dilihat di channel vevo milik Lana Del Rey ini.

Comments and 2,039 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply