Taylor Swift dan Zayn Malik Hancurkan Kamar Hotel di Video Musik “I Don’t Wanna Live Forever” │ Music Video

January 29, 2017

external

Sudah puas menggoda para penggemarnya lewat teaser-teaser apik, akhirnya Zayn Malik dan Taylor Swift secara resmi merilis video musik lagu kolaborasi mereka, yang bertajuk “I Don’t Wanna Live Forever.” Lagu itu akan menjadi soundtrack film “Fifty Shades Darker” yang akan dirilis pada Februari mendatang.

Dengan busana serba hitam, Zayn mengawali video dengan adegan dirinya turun dari mobil di tengah guyuran hujan. Layaknya seorang artis tenar, kedatangan Zayn ini disambut oleh sejumlah reporter media yang berebut ingin mengambil fotonya. Ia kemudian melangkah masuk ke dalam hotel dengan wajah muram menuju kamarnya.
Adegan kemudian menyoroti Taylor Swift yang juga tampak lesu saat melintasi sebuah lorong hotel. Swift tampil sangat seksi dengan busana serba hitam yang dipadankan dengan lipstik merah. Sesekali branya sedikit dipamerkan agar terlihat semakin memikat.

Di tengah-tengah video, kekacauan pikiran mereka nampaknya sudah tidak dapat dibendung lagi. Keduanya pun bikin kegaduhan di kamar masing-masing untuk meluapkan amarah mereka. Taylor Swift terlihat menggeliat-geliat di atas tempat tidur dan melempar bantal. Sementara Zayn memilih melempar gelas ke dinding, membanting meja sampai menghancurkan lampu tidur.

Menurut kabar sebelumnya, syuting video klip video musik “I Don’t Wanna Live Forever” ini dilakukan di sebuah kamar hotel mewah yang harga inapnya sekitar Rp 40 juta per malam. Menurut sumber, Taylor Swift sampai harus membakar tirai hotel demi melakoni adegannya. Namun, tampaknya adegan itu tidak jadi dimasukkan dalam video klipnya ini. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musik “I Don’t Wanna Live Forever” langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 381 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply