Trailer Perdana “Fifty Shades Darker” Sukses Pecahkan Rekor, dan Kalahkan Trailer “Star Wars”

September 19, 2016

fifty-shades-darker-trailer-ana-christian

Flagers semua tentu sudah semakin dibuat ga sabar untuk menyaksikan aksi Dakota Johnson dan film terbarunya, “Fifty Shades Darker.” Rupanya, trailer film yang telah dirilis baru-baru ini telah berhasil membuat rasa penasaran fans. Tidak heran jika akhirnya fans Dakota berbondong-bondong untuk menyaksikan video tersebut hingga berhasil memecahkan rekor penonton film “Star Wars: The Force Awakens.”

Rekor jumlah penonton trailer sebelumnya dipegang oleh trailer kedua film “Star Wars: The Force Awakens.” Namun akhirnya rekor tersebut berhasil dikalahkan “Fifty Shades Darker.” Menurut data The Hollywood Reporter, trailer sekuel “Fifty Shades of Grey“ ini berhasil mencapai lebih dari 114 juta penonton dalam waktu 24 jam perilisan trailernya.

Tentu saja, angka tersebut mengalahkan trailer kedua “Star Wars: The Force Awakens” yang hanya mencapai angka 112 juta penonton dalam kurun waktu yang sama. Angka tersebut diperoleh dari akumulasi pemutaran di berbagai media seperti YouTube, Facebook, Instagram dan media lainnya. Penonton trailer “Fifty Shades Darker” di Amerika Utara sendiri kini mencapai angka 39,4 juta penonton. Sedangkan video trailer versi YouTube telah ditonton lebih dari 9 juta orang.

Sementara itu, “Fifty Shades Darker” juga akan dibintangi oleh Tyler Hoechlin, Max Martini hingga penyanyi sekaligus artis cantik Rita Ora. Rencananya, film garapan sutradara Michael De Luca ini akan dirilis pada 10 Februari 2017 mendatang.

Comments and 416 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply