Taylor Swift Bergaya Vintage di Video Musik “Wildest Dream” │ Music Video

September 7, 2015

Taylor-Swift-Scott-Eastwood-Wildest-Dreams-music-video-1989

Penyanyi muda berparas cantik nan berbakat, Taylor Swift pada Rabu (30/8) lalu telah mendapatkan penghargaan Video of The Year dalam ajang MTV Video Music Award (VMA) 2015. Bertepatan di hari itu pula, Taylor merilis video klip single kelima dari album “1989” yang berjudul “Wildest Dream.” Dalam video tersebut nampak Taylor bergaya wanita vintage era 1940-an berlatarkan savana Afrika.

Seperti kebiasaan Taylor di video-video yang sebelumnya, kali ini dia kembali mengajak pria tampan untuk menjadi lawan aktingnya. Kali ini Taylor mengundang Scott Eastwood untuk menjadi aktor di video musik “Wildest Dream”. Video musik ini adalah hasil tangan dingin sutradara Joseph Kahn. Tidak hanya “Wildest Dream” saja, Kahn juga menangani video musik “Bad Blood” yang baru saja memenangi penghargaan “Video of The Year MTV VMA 2015.”

Satu hal yang menjadi highlight video musik yang diunggah lewat kanal Youtube ini. Di akhir video musik tersebut dikatakan bahwa seluruh penghasilan dari video musik “Wildest Dream” ini akan didonasikan untuk konservasi hewan liar melalui African Parks Foundation of America. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik “Wildest Dream” bisa langsung check di bawah ini ya!

 

Comments and 1,027 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply