Taylor Swift Rilis Single Terbaru “Look What You Made Me Do” untuk Album “Reputation”

August 26, 2017 (5 weeks ago)

Taylor Swift akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul, “Look What You Made Me Do” kemarin, Jumat (25/08) waktu Indonesia. Single ini merupakan bagian dari album “Reputation” yang baru akan dirilis pada 10 November 2017 mendatang. Begini cuplikan lagunya yang ditunggu-tunggu para swifties tersebut. “I don’t like your little games. Don’t like your tilted stage. The role you made me play. Of the fool, no, I don’t like you .”

Sebelumnya, Taylor telah memancing rasa penasaran para penggemarnya. Bagaimana tidak, tiga hari lalu, seluruh foto Taylor Swift hilang dari akun Instagramnya yang memiliki ratusan juta pengikut. Tak hanya itu, ia juga mengosongkan daftar akun yang diikutinya. Setelah itu, Taylor pun memposting gambar-gambar yang menunjukkan beberapa bagian ular. Tak mau berlama-lama, Taylor kemudian merilis cover album, hingga hari ini, single terbarunya dilempar ke pasaran.

Dunia maya pun seolah bersorak. Kata kunci #TaylorSwiftisBack dan #LookWhatYouMadeMeDo masuk ke dalam jajaran trending topic di Indonesia, juga di dunia. Dilihat dari single pertamanya yang bersih dari alunan gitar country, album keenam Taylor rupanya bakal lebih kental dengan nuansa pop. Kekasih aktor Joe Alwyn itu rupanya telah meninggalkan aliran musik yang jadi ciri khasnya saat baru memulai karir. “I’m sorry, but the old Taylor can’t come to the phone right now… Why? Oh, cause she’s dead,” kata Taylor di bagian akhir lagu.

Comments and 78 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply