Duet Suami Istri, Avril Lavigne Dengan Chad Kroeger Dalam “Let Me Go”

Posted by
October 17, 2013

Pasangan yang belum lama ini melangsungkan pernikahan mereka, Avril Lavigne dan Chad Kroeger merilis lagu duet yang diberi judul “Let Me Go” sebagai single untuk album terbaru Lavigne. Album kelima Avril Lavigne ini akan diedarkan pada tanggal 5 November 2013. “Let Me Go” sendiri merupakan single ketiga dari album yang diberi judul “Avril Lavigne.” Sebelumnya, lagu “Here’s To Never Growing Up” telah berhasil menjadi hits di radio dan menembus 20 besar Billboard Hot 100. Sedangkan single kedua yang berjudul “Rock & Roll” juga sudah dirilis video musiknya melalui channel vevo Avril Lavigne beberapa waktu yang lalu.

Dalam video musik “Let Me Go,” Avril Lavigne dan Chad Kroeger tampak seperti berusaha untuk mengatasi keretakan hubungan mereka. Hal ini diperlihatkan sebagai bentuk visual dari lagu power ballad itu sendiri, yang menceritakan mengenai kegagalan cinta. Namun, semuanya murni hanya sebagai bentuk artistik dari video musik terbaru mereka. Saat ini, hubungan cinta Avril dan Chad sedang mesra-mesranya setelah pernikahan mereka pada bulan Juli lalu. Penasaran ingin melihat video musik dari pasangan rocker ini? Saksikan saja video dari lagu “Let Me Go.”

Comments and 3,681 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply